Cerita Seram Mistis Misteri Punya Istri Genderuwo Angker Alas Purwo



Kisah Mistis Nyata Seram Terbaru Beristri Genderuwo Dari Alas Purwo

Alas purwo memang sudah terkenal keangkerannya,bahkan terkenal juga sebagai tempat pesugihan .Baca cerita mistis pesugihan tumbal bayi bidan.Baiklah kali ini saya akan berbagi kisah mistis manusia bercinta dengan siluman
Sebagai pegawai yang bertugas di bagian kehutanan, Adi mesti siap untuk ditugaskan dimana saja dan berpindah-pindah tempat. Kali ia mesti terima diletakkan di ujung timur Pulau Jawa. Banyuwangi, kota yang sarat dengan nuansa mistik dan populer dengan magic-nya, yaitu santet. Ya, di kota inipun Adi harus juga diletakkan di Alas Purwo ; satu lokasi rimba yang ada di Banyuwangi serta bersebelahan dengan Samudera Indonesia di pantai selatannya.
cerita mistis kisah misteri seram terbaru genderuwo

Alas Purwo yang disebut taman nasional terdapat di Kecamatan Tegaldlimo serta Kecamatan Purwoharjo di samping selatan serta tenggara Banyuwangi. Arti kata Alas Purwo atau Rimba Purwo dipercaya mempunyai arti rimba yang pertama atau rimba yang dikira tertua di Pulau Jawa. Hal semacam ini ditandai dengan adanya banyak bebrapa website yang dikira keramat oleh orang-orang seperti Gua Padepokan maupun Gua Istana.

Di Alas Purwo juga ada banyak satwa langka seperti banteng, lutung, burung merak, ayam rimba, rusa, macan tutul. Tidak kalah menariknya Alas Purwo juga memiliki banyak pantai indah seperti Teluk Grajagan serta Plengkung yang memiliki satwa langka serta dilindungi seperti penyu lekang serta penyu belimbing.

Saat ini nyaris satu tahun Adi tempati posisi pekerjaannya yang baru. Beragam pengalaman didapatnya di Alas Purwo ini terutama menyangkut beberapa hal yang berbentuk gaib. Tetapi sepanjang setahun bertugas di alas Puwo ini, ia terasa rimba dengan luas 43. 420 hektar ini belum dijelajahinya dengan cara prima. Ada banyak beberapa tempat yang tersembunyi serta tak tersentuh tangan manusia lantaran kewingitannya serta kebuasan alamnya.

Seperti pengalaman ia mesti mengantar serombongan pengunjung yang datang dari Surabaya. Rombongan yang sejumlah lima orang menyebutkan bakal lakukan ritual di satu gua yang ada di Alas Purwo. Keangkeran Alas Purwo nyatanya juga adalah daya tarik untuk beberapa pelaku spiritual untuk menggerakkan lelaku ditempat itu. Karenanya tak aneh bila kerap diketemukan beberapa orang yang lakukan semadi di seluruh pelosok Alas Purwo.

Pak Puguh yang disebut pimpinan rombongan menyebutkan bila kehadiran mereka ke Alas Purwo untuk lakukan ruwatan atas Sigit. Adi lalu memandang ke arah pria paroh baya yang bernama Sigit itu. Pria itu terlihat duduk diam, pandangan matanya kosong tak tahu menerawang kemana. Ia juga tak menggubris apa yang berlangsung di sekelilingnya. Awal mulanya Adi menduga yang berkaitan adalah orang yang terganggu ingatannya. Tetapi sesudah mendengar narasi yang dituturkan oleh Aris, salah seseorang kerabat Sigit yang turut mengantarkan, Adi tercekat.

Sepuluh th. waktu lalu Sigit datang ke Alas Purwo untuk menggerakkan ritual sesudah perusahaan tempatnya bekerja gulung tikar, ia harus juga alami PHK dari perusahaannya itu. Lantaran terasa putus harapan juga terasa malu pada anggota keluarga yang lain Sigit mengambil keputusan untuk pergi ke Alas Purwo serta menggerakkan ritual ditempat itu.

Cerita Seram Terbaru Manusia Kawin Dengan Genderuwo


Satu diantara tempat yang dipakai oleh Sigit untuk menggerakkan ritual yaitu gua istana. Ditempat itu ia bersemadi serta hidup sebagai pertapa nyaris setahun. Hingga pada akhirnya ia merampungkan tapanya serta pulang kembali pada Surabaya. Kemudian Sigit berdagang baju anak-anak. Meskipun berjualan di emperan toko, jualannya itu laku manis serta senantiasa dipenuhi oleh beberapa konsumen.

Tetapi anehnya, anggota keluarga Sigit sering menjumpai Sigit tertawa serta bicara sendiri bila tengah ada dalam kamarnya. Anggota keluarganya juga kerap mendengar nada perempuan tertawa. Anggota keluarga yang lain awal mulanya menduga Sigit tengah berduaan berbarengan seseorang gadis atau wanita. Tetapi sangkaan ini tidak dapat dibuktikan lantaran mereka tak pernah lihat ada gadis dalam kamar Sigit.

Peristiwa ini bahkan juga berjalan bertahun-tahun. Setiap kali di tanya, yang berkaitan cuma teresnyum kecil seolah penuh arti. Jadinya keluarga Sigit bertanya-bertanya. Tetapi lantaran tak dikira mengganggu anggota keluarga Sigit yang lain, jadi kelakuannya dilewatkan saja. Terutama Sigit sendiri dengan usahanya yang lumayan itu sering menolong kesusahan ekonomi yang dihadapi oleh keluarganya itu.

Tetapi belakangan ini yang berlangsung yaitu perilaku Sigit yang makin aneh. Nyaris setiap malam mereka mendengar nada pertikaian didalam kamar Sigit. Juga nada barang yang dibanting lantaran pertikaian yang ramai. Mendengar beberapa nada ribut itu, saudara Sigit selekasnya masuk kamar. Tetapi lagi-lagi mereka tak temukan siapa-siapa didalam kamar itu terkecuali Sigit. Cuma saja keadaan Sigit, terlihat pucat serta cemas. Ia juga berulang-kali berteriak untuk janganlah ditinggalkan.

“Siapa yang meninggalkan anda, Git? ” bertanya Aris saat lihat keadaan adiknya itu.
Sigit tak menjawab, cuma kembali berteriak, “Rad, janganlah tinggalkan aku…! Janganlah Rad! ”
Mendengar pengucapan Sigit itu, Aris kembali ajukan pertanyaan “Siapa Rad itu, Git? ”
Sigit yang awal mulanya tidak acuh dengan apa yang berlangsung melihat sepintas ke arah kakaknya sembari menjawab, “Radni, istriku…! ”
“Radni? Radni siapa, Git? ” bertanya Aris yang makin terasa heran dengan perkataan Sigit.
Ia lalu duduk disamping Sigit berupaya menentramkan adiknya itu. Sesaat matanya berikan isyarat anggota keluarga yang lain tidak untuk masuk kedalam kamar dahulu serta membiarkan mereka berduaan.

Sesudah tinggal mereka berdua didalam kamar, Aris coba mencari tahu apa yang dihadapi adiknya. “Aku terasa bingung, Radni itu siapa? Mengapa anda tak pernah bercerita padaku? ”
Sigit melihat ke arah Aris serta menjawab, “Radni itu istriku. Kami berteman di Alas Purwo”
“Alas Purwo Banyuwangi? ” Aris memberikan keyakinan pendengarannya.
“Betul, Mas. Bertahun-tahun waktu lalu saya kenal dengan Radni. Ia tinggal di satu perkampungan yang ada di Alas Purwo. Lantaran orang tuanya tak merestui jalinan kami, maka dari itu ia kawin lari serta hidup sebagai istriku. Ia yang sampai kini membantuku berjualan di pasar, ” narasi Sigit.

“Kalau dia memanglah istrimu, mengapa anda tak pernah memperkenalkan sama kami? Kami juga tak pernah memandangnya? ” Kening Aris berkerut terasa heran dengan perkataan saudaranya itu.
“Radni itu takut ketahuan keluarganya serta dipaksa pulang. Maka dari itu saya tidak ingin memperkenalkan pada kalian, ” jawab Sigit lagi.

Aris terasa pusing dengan jawaban-jawaban aneh dari Sigit itu. Dia lantas meninggalkan Sigit serta mengambil keputusan untuk berunding dengan anggota keluarga yang lain. Tetapi sejak peristiwa itu perilaku Sigit makin aneh serta menjadi-jadi. Saat ini ia bahkan juga serupa orang hilang ingatan lantaran kelakuannya itu. Hingga pada akhirnya ditetapkan untuk memanggil Pak Puguh, seseorang tua yang di kenal dapat mengobati orang yang kesurupan.
Dari hasil penilaian Pak Puguh nyatanya memanglah benar Sigit sampai kini melakukan jalinan dengan makhluk halus dari kelompok genderuwo. Genderuwo perempuan itu juga jatuh cinta pada Sigit serta ikuti dimanapun ia pergi. Tetapi hal semacam ini tidak diakui oleh Sigit.
Untuk Sigit, Radni yaitu gadis desa dari satu desa di tepi Alas Purwo yang kawin lari dengan Sigit lantaran jalinan mereka tak di setujui oleh orangtua Radni. Saat ini rupanya Radni punya niat pulang ke Alas Purwo tetapi Sigit tidak bersedia serta pada akhirnya yang berlangsung seperti ini.

Cerita Seram Mistis Misteri Menyadarkan Manusia Yang Menikah Dengan Genderuwo


Mendengar pembicaraan mengenai Sigit itu, Adi tak terasa heran bila hal semacam itu berlangsung pada Sigit. Baginya Alas Purwo menaruh seribu kegaiban serta seribu keanehan yang akan tidak pernah habis untuk ditelaah. Saat ini rombongan itu dengan membawa Sigit bergerak menuju ke Gua Istana yang ada di Alas Purwo.
Sesampai disana Pak Puguh dengan salah seseorang muridnya memandikan Sigit dengan air kembang yang sudah disediakan.


Sigit yang seakan tidak tahu dengan apa yang berlangsung tak menggubris apa yang dikerjakan oleh beberapa orang kepadanya. Sesaat Adi sendiri ikut menolong ritual yang dikerjakan oleh Pak Puguh.
Sesudah demikian lama bersemadi terlihat Pak Puguh buka matanya. Ia melihat Aris dan kerabat Sigit. “Rupanya susah untuk melepas Sigit dari ikatan cintanya dengan Radni, ” katanya.
“Sebetulnya apa yang berlangsung, Pak Puguh? ” bertanya Aris dengan berdebar-debar lihat hasil semadi Pak Puguh.

“Bagi orang pemula, Alas Purwo ini hanya adalah rimba yang lebat serta penuh dengan binatang buas. Tetapi tak dalam pandangan batin, Alas Purwo adalah keraton makhluk halus yang berbagai macam. Beraneka makhluk halus menghuni tempat ini. Ada kuntialanak, banaspati, jin, ilu-ilu bahkan juga genderuwo. Tidakkah sekian Mas Adi? ” toleh Pak Puguh pada Adi.

“Benar apa yang disebutkan oleh Pak Puguh. Saya sebagai penjaga rimba di sini kerap menjumpai keanehan yang tidak masuk akal. Maka dari itu seringkali orang katakan bila Alas Purwo ini gudang makhluk halus, ” jawab Adi membetulkan perkataan Pak Puguh.
Pak Puguh lantas melanjutkan ceritanya. Menurutnya, lantaran putus- asanya saat bersemadi dahulu, dengan cara tidak sadar Sigit sudah masuk kedalam alam makhluk halus. Disanalah ia berteman dengan Radni. Genderuwo perempuan ini rupanya juga memiliki perasaan yang sama juga dengan Sigit. Tetapi lantaran Sigit tidak ingin tinggal di alam Radni, pada akhirnya mereka kembali pada kota asal Sigit. Serta Radni tetaplah mengikuti Sigit. Serta yang tidak tetaplah diakui Sigit, Radni yaitu seseorang genderuwo. Hingga pada akhirnya sesudah bertahun-tahun Radni terasa tak kerasan serta menginginkan kembali pada alamnya sendiri. Serta hal semacam ini rupanya tak dapat di terima oleh Sigit.

“Lalu selanjutnya bagaimana Pak Puguh? ” bertanya Aris.
Pak Puguh tersenyum. “Hal ini saya kembalikan lagi pada sanak keluarga Sigit. ”
“Maksud Pak Puguh? ” Aris terasa bingung.
“Cinta Sigit telah terlanjur mendalam serta susah dilepaskan. Mungkin saya menyingkirkan perasaannya pada Radni, tetapi yang berlangsung akal fikiran Sigit akan tidak dapat berperan dengan normal. Setelah itu ia bakal ndleming selalu, ” terang Pak Puguh.
Mendengar keterangan ironis itu Adi coba mengatasi. “Apakah tak ada alternatif lain Pak? ”
“Ada. Namun ini dapat berat serta dikira tidak masuk akal, ” jawab Pak Puguh sembari memandang ke arah Sigit yang saat ini tertawa sendiri. “Rad, saya menyusulmu di kampung, ”
guman Sigit seseorang diri.
Kebanyakan orang terasa prihatin dengan apa yang berlangsung pada Sigit. Tetapi pada akhirnya kebekuan itu terputus dengan perkataan Pak Puguh. “Kita biarlah Sigit hidup berbarengan Radni di alam Radni”.
“Apa? Maksud Pak Puguh bagaimana? ” kejar Aris tanpa ada dapat menutupi rasa keingintahuannya yang besar. “Ia bakal kajiman serta beralih jadi makhluk halus seperti perihal dengan Radni, ” terang pak Puguh.

“Tidak… Saya tak ikhlas adikku jadi genderuwo, ” tegas Aris. Ia terasa bingung dengan apa yang berlangsung. Namun Aris sendiri juga tak tega lihat apa yang berlangsung pada Sigit kesempatan ini. Pada akhirnya sesudah memikirkan panjang, Aris mengambil keputusan untuk membiarkan apa sebagai hasrat Sigit terwujud, bila memanglah mereka berdua telah sama-sama menyukai.
Pak Puguh juga lalu meneruskan ritualnya. Ia memandang mata Sigit dengan tajam serta membuatnya tertidur seolah tidak paham apa yang berlangsung. Lalu badan yang terlelap itu dibungkusnya dengan kain mori hitam yang sudah disiapkan. Sesaat nyala menyan penuhi seluruh ruang yang ada di gua itu. Tidak berapakah lama bau menyan itu bercampur dengan bau singkong bakar yang penuhi ruang.

“Genderuwo perempuan itu telah datang, ” tunjuk Pak Puguh pada pojok ruang yang saat ini penuh dengan asap putih yang tak tahu darimana aslinya. Gumpalan asap putih itu menumpuk serta pada akhirnya berwujud seorang badan. Aris lihat sosok perempuan yang cantik dengan menggunakan pakaian hitam-hitam terlihat jalan ke arah badan Sigit yang terbungkus mori.

Sesaat Adi yang telah punya kebiasaan lihat bentuk makhluk halus yang ada di Alas Purwo dapat tahu bentuk asli dari Radni. Terlihat sosok perempuan bertubuh tinggi besar penuh bulu dengan cuma menggunakan cawat serta payudara yg tidak tertutup jalan ke arah badan Sigit.
Sesosok genderuwo yang bernama Radni itu makin mendekat ke arah Sigit terbaring. Pak Puguh terlihat mengatakan seuatu seperti pesan pada Radni. Serta ia terlihat mengangguk-angguk mengiyakan pesan itu. Radni lalu masuk menembus kedalam mori tempat Sigit berbaring. Sesudah sebagian waktu, Pak Puguh buka mori itu. Ajaib! Badan Sigit telah tak terlihat. Demikian juga Radni.
“Mereka berdua telah kajiman serta masuk kedalam alam makhluk halus, ” tutur Pak Puguh.
Aris hanya terdiam lesu melihat apa yang sudah berlangsung. Sesaat Adi kembali merenung, sekali lagi ia melihat kegaiban Alas Purwo yang akan tidak pernah selesai hingga kapanpun.Begitulah cerita mistis misteri yang dialami Sigit.

itulah cerita seram terbaru kisah misteri manusia yang tergila-gila dengan genderuwo

Subscribe to receive free email updates:

75 Responses to "Cerita Seram Mistis Misteri Punya Istri Genderuwo Angker Alas Purwo"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus
  2. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    BalasHapus
  3. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

    BalasHapus
  4. agen365 menyediakan game : sbobet, ibcbet, casino, togel dll
    ayo segera bergabung bersama kami di agen365*com
    pin bbm :2B389877

    BalasHapus
  5. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    BalasHapus
  6. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  7. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus
  8. "www.Dewapk.com :
    - Bonus Cashback 0.3% Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup Setiap Kamis
    Silakan Daftar, Main, Dan Menangkan JACKPOT nya Hanya Di DEWAPK
    BBM : D87604A1 Wechat : dewapk Whatsapp: +85587781422
    "


    BalasHapus

  9. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus
  10. "
    Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "



    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99 dan dapatkan bonus freechip setiap harinya dan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84 di add yach ^^

    BalasHapus
  21. hii..:) mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di agen UpdateBetting ^_^

    BalasHapus
  22. hii..:) mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di agen UpdateBetting ^_^

    BalasHapus
  23. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  24. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus

  25. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    BalasHapus
  26. join yuk guys di areatoto.com
    ada sportbook togel casino sabung ayam
    minimal deposit 20 ribu dan withdraw 50 ribu
    hanya dengan 1userid sudah bisa bermain semua games lo

    BalasHapus
  27. Yuk bermain Togel dan 13 games dengan uang asli dan dapatkan bonus freechip 5000 setiap hari nya hanya di kelinci99*casino dengan pasaran SDY, SGP HKG dan TOTO Macau yang ada setiap hari nya kecuali SGP untuk selasa dan jumat libur yach, main dan menang kan uang TUNAI nya dengan proses cepat pelayanan ramah dan nyaman dari kami CS yang 24 jam melayanin anda semua yukk segera daftar dan bermain yach pin : 2B1E7B84

    BalasHapus
  28. Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

    BalasHapus
  29. hii..:) mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di agen UpdateBetting ^_^

    BalasHapus
  30. play bandarq dimana anda bisa menjadi bandar hanya di AJOQQ,net
    main dan menangkan sebanyak banyaknya

    BalasHapus

  31. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.20.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE

    BalasHapus

  32. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.20.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE

    BalasHapus

  33. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.20.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE

    BalasHapus
  34. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ+CoM
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    BalasHapus
  35. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami ^_^
    Deposit yang sangat ringan cukup 50rb saja
    Anda sudah bisa bergabung bersama Fans^^83771nG $$

    Tersedia berbagai Permainan :

    * Sbobet Bola
    * Roulete / Bacarat
    * IBC
    * Ion Casino / Sicbo
    * 88Tangkas

    Support Bank : BCA , Mandiri , BNI , BRI , dan Danamon.

    Untuk lebih detail .. klik langsung ya : www,fansbetting,co :)

    BalasHapus
  36. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    BalasHapus
  37. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami ^_^
    Deposit yang sangat ringan cukup 50rb saja
    Anda sudah bisa bergabung bersama Fans^^83771nG $$

    Tersedia berbagai Permainan :

    * Sbobet Bola
    * Roulete / Bacarat
    * IBC
    * Ion Casino / Sicbo
    * 88Tangkas

    Support Bank : BCA , Mandiri , BNI , BRI , dan Danamon.

    Untuk lebih detail .. klik langsung ya : www,fansbetting,co :)

    BalasHapus
  38. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  39. Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99 dan dapatkan bonus FREECHIP setiap harinya dengan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84 di add yach ^^

    BalasHapus
  40. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    BalasHapus
  41. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
    Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

    BalasHapus
  42. rasakan bermain secara online di AJOQQ
    min dp. 15ribu
    min wd. 15ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di AJOQQ

    BalasHapus
  43. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  44. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  45. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  46. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  47. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  48. "Ingin Bermain Togel Online ?

    Tapi Ngak Tau Bandar Togel Online Yang Bisa Di Percaya ?

    Disini Nih , Kelinci99 Bandar Togel Aman & Live Casio

    Discount Terbesar 4D : 66% , 3D : 59%, 2D : 29%

    Untuk Member Baru Ada Freechips & Bonus Deposit

    Untuk Info Lebih Lengkap : KELINCI99.ORG
    Di Jamin 100% Aman & Terpercaya

    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2 Menit
    Minimal
    Deposit Rp.20.000
    Minimal Withdraw Rp.50.000
    Bet
    Invest Tidak Ada Batas Line

    Minimal Bet 1.000

    Tunggu Apa Lagi ?
    Daftar Sekarang Juga Di : www.kelinci99.casino/link.php?member=ddc"

    BalasHapus
  49. 4games dalam 1 akun (www,ionqq,org)
    main dan menangkan sebanyak banyaknya
    hanya di ionqq,org

    BalasHapus
  50. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  51. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  52. mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya gan

    BalasHapus
  53. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    BalasHapus
  54. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  55. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  56. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  57. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus
  61. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    BalasHapus
  62. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    BalasHapus
  63. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus
  64. Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekopqqpoker.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3
    http://bit.ly/2pQ7LMb
    http://bit.ly/2NJhXQa
    http://bit.ly/2OBa7NP
    http://bit.ly/2NJhXQa
    http://bit.ly/2yzfHFI
    http://bit.ly/2QQ884Z

    BalasHapus
  65. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus
  66. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  67. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker.com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus
  68. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    BalasHapus
  69. suka main game online ,tapi uang jajan terbatas guys??
    yuk, gabung bersama kami di F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar tidak perlu keluar bnyak uang nya ya guys,, cuma 50 rb loh kamu sudah bisa bergabung bersama kami , MINAT ????? yuk langsung saja ,
    untuk info lebih lanjut silahkan di add saja ya
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    BalasHapus
  70. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya :)

    BalasHapus
  71. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

  72. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus
  73. K3c3w4 d3ng4n 4g3n 0nl1n3 g4m3 y4ng l41n ... ?
    4y0 buru4n d4f74r d151n1 y4 **f4n5**bett**ing ^.^
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    BalasHapus

  74. FANSBETTING – MASTER AGENT JUDI TARUHAN BOLA ONLINE, CASINO, TOGEL, POKER TERBAIK DI INDONESIA

    FANSBETTING - Selamat datang bettors online Indonesia di website Agen Judi Online terpercaya Fansbetting. Bersama kami anda bisa bergabung dan mulai bermain di berbagai game seperti judi bola online,Poker Online,Casino Online,Togel online dan bolatangkas online.

    Fansbetting, Master Agent yang melayani pembuatan account untuk taruhan bola online seperti sbobet, ibcbet, cmdbet. Ada juga permainan Casino Online, Tangkas, Togel, dan Poker. Banyak yang sudah menjadi member setia FANSBETTING, dikarenakan sangat terjamin keamanan nya, dan sudah sangat Terpercaya. Selain Proses Deposit-Withdraw yang super cepat, FANSBETTING juga melayani tuntas setiap transaksi member setia nya.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola judi online di internet di indonesia, kami telah paham betul kebutuhan para bettors yakni kenyamanan, keamanan dan proses yang cepat dari deposit dan withdraw.

    Silahkan daftar dan menjadi member kami dengan mengisi form pendaftaran atau juga dengan menghubungi CS kami yang selalu online 24 jam di live chat. Dapatkan pelayanan yang cepat dan ramah dari kami agen judi online www.fansbetting.com.

    Game yang disediakan yaitu :
    * SPORTSBOOK:SBOBET,IBCBET,368BET.
    * LIVECASINO:338A-SBOBET CASINO,ION CASINO,CBO855.
    * BOLATANGKAS:TANGKAS777,88TANGKAS,BOLATANGKAS2,KLUB TANGKAS.
    * TOGEL:KLIK4D,ISIN4D.
    * POKER:SAHABATPOKER,ASIAPOKER77,POKERKING88,SENANGPOKER
    * NEW GAME : SABUNG AYAM

    Minimal Deposit 50.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-

    JOIN US : WWW.FANSBETTING.COM
    WHATSAPP: +855963156245
    WECHAT : fansbetting3
    line : fansbetting

    BalasHapus