Cerita Seram Hantu Pocong Di Rumah Makan Soto

Cerita Seram Terbaru Misteri Mistis Ternyata Istriku Melakukan Pesugihan Pocong

Cerita Mistis Kisah Misteri.Siang itu, warung soto Akmadi yang ada di Kota Mojokerto sangat ramai. Pada pukul makan siang, warung makan yang letaknya cukup dekat dari Alun-Alun Kota Mojokerto memanglah senantiasa penuh sesak konsumen. Mereka yang makan tak saja dari orangorang tua, tetapi, ada pula keluarga muda, bahkan juga anak-anak yang masihlah remaja juga turut nikmati lezatnya warung soto Akmadi.Cerita seram
cerita mistis misteri hantu pocong seram terbaaru

Bila telah demikian situasi jadi riuh seperti di pasar. Sembari makan, banyak dari konsumen yang asik bercanda serta bertelepon ria. Bahkan juga ada yang fotofoto sembari menanti pesanan yang belum datang.Waktu potret memphoto, tak ada yang menghebohkan serta akhirnya umum saja. Konon, malah sesudah tak ada di warung punya Akmadi momen aneh itu baru berlangsung. Waktu hasil fotonya diliat dimonitor terlihat keanehan, yakni satu diantara yang dipotret itu nyatanya seperti tengah di pangku suatu hal yang aneh berwarna putih mirip bentuk pocongan. Dari sebagian pemotretan cuma satu fotoyang memperlihatkan gambar seperti itu.

Berita photo penampakan orang yang dipangku pocongan itu nyatanya cepat menebar, termasuk juga gambarnya juga menebar dari handphone ke handphone lain. Sesudah kehebohan itu, malah malahada sebagian orang yang mengakui lihat penampakan pocongan yang tengah memangku seseorang konsumen waktu mereka ada di warung itu. Herannya, sesudah ada momen itu, malah yang lain jadi ikutan memberi-nambahi.

Ada lagi yang mengatakan bila orang yang kerap makan di warung itu bebrapa dapat bakal jadikan tumbal pesugihan pocong. Tidak menanti saat lama, mengakibatkan gosip itu warung makan punya Akmadi sepi konsumen.Akmadi yang terasa tak lakukan apa-apa serta tak tahu gosip pesugihan itu, jadi heran sendiri. Hari itu, tak ada seseorang konsumen juga yang makan di warungnya. Tempo hari masihlah ada satu-dua orang konsumen, tetapi saat ini tak ada sekalipun yang singgah di warungnya. Istrinya yang umum menolong melayani konsumen telah pulang lebih dahulu, mungkin saja lantaran warungnya sepi.

Akmadi terasa capek sekali hari itu. Bila dahulu tubuhnya capek lantaran melayani konsumen, saat ini tubuhnya capek menanti konsumen yang tak ada satupun yang datang. Lelah melayani pembelibikin hatinya suka. Namun lelah lantaran tak ada konsumen bukan sekedar bikin tubuhnya yang capek, namun hatinya juga terasa nelangsa.Dalam hati, lelaki ini selalu bertanyatanya, ada apa ini, mengapa cuma kurun waktu tidaklah sampai satu minggu warungnya jadi tak ada konsumen sekalipun?

Cerita Seram Hantu Pocong Pesugihan Warung Makan Soto


Malam itu, sebelumnya tutup warungnya, Akmadi telah berkemauan bakal mencari jawabannya. Ia bakal bertanya hal semacam itu pada salah seseorang rekannya, yang keduanya sama buka warung di sekitarsitu.Dahulu, warung soto punya Akmadi yang ada di Kota Mojokerto itu tidak pernah sepi konsumen. Setiap saat di buka mulai jam 09. 00-21. 00 WIB, warung itu senantiasa ludes diserang konsumen yang menginginkan menikmati sotonya yang sesungguhnya terdapat banyak ditempat lain. Warung soto punya Akmadi seakan jadi ciri khas Kota Mojokerto.

Beberapa orang dari luar Kota Mojokerto banyak juga yang mengetahui serta sukai makan di warung sotonya bila kebetulan melewati Kota Onde-Onde ini. Di samping rasa-rasanya yang memanglah enak, harganya juga terjangkau. Demikian rata-rata argumen pelanggannya.Sekitaran jam 21. 00 WIB, Akmadi tutup warungnya. Ia meluangkan keluar sebentar untuk menengok ke kanan serta kiri, mungkin ada calon konsumen. Namun, malam itu memanglah kelihatannya tak ada seseorang juga yang bakal singgah di warungnya. Ia lihat sebagian warung yang sediakan menu lain, terkecuali soto, sudah tutup serta cuma warung punya Tono, penjual sate ayam yang masihlah buka.

Sebelumnya tutup warungnya, Akmadi pernah menarik nafas dalam-dalam sambil berucap dalam batin, mungkin saja sepinya warung soto ini yaitu cobaan yang didapatkan Tuhan padanya. Sebab, dulu pada saat warungnya ramai ia lupa bersukur atau kurang bersukur. Karenanya ia mesti tabah serta sabar dalam menghadapinya.Dengan sabar, ia meyakini akan tidak bikin hatinya makin gelisah Malam itu, selesai tutup warungnya,Akmadi mendatangi Pak Tono, penjual warung sate ayam yang masihlah satu jejeran dengannya. Ia berkeluh kesah pada rekannya yang asal Madura itu mengenai warungnya yang mendadak jadi sepi konsumen.

“Jadi anda sendiri belum mendengar mengenai gosip tentang warungmu, Di? ” Bertanya rekannya itu.
“Belum nih , kenapa emang, No? ”
Akmadi balik ajukan pertanyaan. Tono pada akhirnya bercerita apa yang didengarnya dengan cara terinci. Mulai dari photo salah seseorang yang tuturnya dipangku pocongan hingga warungnya yang setiap saat dapat minta tumbal. Tidak cuma menceritakan, Tono juga tunjukkan gambar seseorang gadis yang tuturnya dipangku pocongan lewat telepon genggamnya.

Mendengar narasi itu, Akmadi cuma geleng-geleng kepala sembari sesekali menarik nafas dalam-dalam. Namun, waktu diperlihatkan gambar gadis yang tuturnya dipangku pocongan, Akmadi kurang meyakini bila gambar itu di ambil di warungnya.Sebab, latar belakangnya tak terang serta mungkin photo itu hasil rekayasa seperti fotofoto artis yang kerap didengarnya di berita infotaiment di tv. Ia meyakini kalau gosip itu dihembuskan orang yg tidak suka pada warungnya. Namun, siapa yang tega mengerjakannya?

Malam itu, dengan perasaan bimbang Akmadi pulang ke tempat tinggalnya yang tidaklah terlalu jauh dengan jalan kaki. Barang dagangannya ditinggalkan demikian saja di warungnya, tidak ada yang dibawa pulang.Seperti umumnya Ia masuk kedalam tempat tinggalnya yang telah sepi serta pintunya tak dikunci.

Kisah nyata hantu seram pocong pesugihan warung makan soto


Mungkin saja istri serta anaknya yang telah berusia 7 th. telah ketiduran hingga hingga lupa mengunci pintu tempat tinggal, batin lelaki ini. Namun, hingga di ruangan tengah serta di dekat kamar yang umum dipakai untuk menyimpan beberapa barang, Akmadi mendengar suatu hal yang aneh. Nada itu lirih sekali, namun ia seperti mengetahui siapa yang menguncapkan kalimat yang berkali-kali mirip pembacaan mantera itu.

“Kadang jin mayit, terkadang jin uang! Terkadang jin mayit, terkadang jin uang! ” demikian kalimat itu terdengar hingga berulang-kali. Mendadak datang hembusan angin yang tak tahu dari tempat mana aslinya.Akmadi yang tengah mendekati ruang itu hingga di buat merinding berbarengan dengan datangnya tiupan angin itu. Sesaat dari dalam kamar, Akmadi masihlah mendengar nada yang mengatakan mantera berkali-kali itu. Mendadak lagi terdengar nada seperti benda jatuh. Kemudian situasi kembali sunyi.

Waktu Akmadi membulatkan tekad untuk mengintipnya, nyatanya didalam kamar istrinya tengah hadapi satu benda yang terbungkus kain putih meyerupai bentuk pocongan.Tidak kalah kagetnya, waktu benda mirip pocongan itu di buka nyatanya di dalamnya diisi duit tunai yang jumlahnya mengundang selera karena sangat banyak. Akmadi seakan tak yakin dengan apa yang diliatnya. Namun, rasa penasaran bikin keberaniannya nampak untuk tahu apa yang tengah dikerjakan istrinya.

“Apa yang anda kerjakan, Sri?! ” tanya
Akmadi menyebutkan nama panggilan istrinya yang bernama komplit Sriatun itu.
Sri terperanjat, tetapi cepat-cepat berwajah bertukar dengan senyuman demikian tahu yang datang yaitu suaminya.
“Kita kaya raya, Mas! Kita kaya raya, Mas! Saksikan ini, semua yaitu duit!
Tak apa-apa warung soto kita saat ini sepi, namun saat ini kita dapat jadi kaya raya dengan duit ini! ” Ucap istrinya menyakinkan Akmadi.
“Jadi sampai kini diam-diam kau memuja pesugihan pocong, Sri? Bermakna benar apa yang diisukan beberapa orang mengenai warung soto kita, Sri?! ” Bertanya Akmadi seakan masihlah belum yakin dengan apa yang dikerjakan istrinya.

Sriatun tak menjawab pertanyaan suaminya. Ia diam seperti mengiyakan atas semuanya yang sudah berlangsung. Akmadi pernah tak sepakat dengan apa yang dikerjakan istrinya yang menghalalkan semua cara untuk memperoleh kekayaan. Ia takut kalau semuanya bakal menyebabkan suatu hal yg tidak baik, memerlukan tumbal umpamanya. Tetapi, ia tak dapat berbuat apa-apa, sebab semuanya sudah dikerjakan istrinya tanpa ada sepengetahuannya. Serta, penyesalan itu makin mendalam waktu anak semata wayangnya wafat di jalan raya akibat ditabrak kendaraan bermotor sepulang dari sekolah.

Akmadi pernah mengira, bebrapa janganlah itu akibat tumbal untuk mereka yang memuja pesugihan pocong? Namun, fikiran itu pupus waktu ia tenggelam dalam kesenangan yang dibuat dari memuja pesugihan pocong yang dikerjakan istrinya.

Konon, terkecuali dapat menarik harta benda dengan cara segera yang mirip pocongan, mereka yang berpedoman PESUGIHAN KAIN POCONG juga turut terbantu bila memiliki usaha warung makanan, dagang serta semacamnya. Langkahnya, pocong pesugihan itu dapat menarik pelanggan.
Pelanggan dapat terasa nyaman, kerasan, serta menginginkan kembali pada tempat yang diikuti pocong pesugihan.Namun apa yang dikerjakan Sriatun, istri Akmadi, sudah pasti tidak sepadan dengan kemungkinan yang perlu mereka tanggung. Kesenangan duniawi yang mereka reguk bakal pupus dalam sekejapan mata. Namun siksa masa datang mesti mereka tanggung selama hidup. Satu perbuatan tercela yang tidak layak untuk diikuti.
Itulah cerita seram terbaru mistis warung soto dengan pesugihan pemujaan pocong
sumber: Penakut.com

Subscribe to receive free email updates:

60 Responses to "Cerita Seram Hantu Pocong Di Rumah Makan Soto"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus
  2. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

    BalasHapus
  3. agen365 menyediakan game : sbobet, ibcbet, casino, togel dll
    ayo segera bergabung bersama kami di agen365*com
    pin bbm :2B389877

    BalasHapus
  4. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  5. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  6. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus
  7. "www.Dewapk.com :
    - Bonus Cashback 0.3% Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup Setiap Kamis
    Silakan Daftar, Main, Dan Menangkan JACKPOT nya Hanya Di DEWAPK
    BBM : D87604A1 Wechat : dewapk Whatsapp: +85587781422
    "


    BalasHapus
  8. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99 dan dapatkan bonus freechip setiap harinya dan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84 di add yach ^^

    BalasHapus
  15. mari segera bergabung bersama kami di agen U-p-d-a-t-e_B-e-t-t-i-n-g...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya :D
    ditunggu yahhh kehadiran anda :D

    BalasHapus
  16. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus

  17. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    BalasHapus

  18. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus
  19. Yuk bermain Togel dan 13 games dengan uang asli dan dapatkan bonus freechip 5000 setiap hari nya hanya di kelinci99*casino dengan pasaran SDY, SGP HKG dan TOTO Macau yang ada setiap hari nya kecuali SGP untuk selasa dan jumat libur yach, main dan menang kan uang TUNAI nya dengan proses cepat pelayanan ramah dan nyaman dari kami CS yang 24 jam melayanin anda semua yukk segera daftar dan bermain yach pin : 2B1E7B84

    BalasHapus
  20. Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

    BalasHapus
  21. Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

    BalasHapus
  22. mari segera bergabung bersama kami di agen U-p-d-a-t-e_B-e-t-t-i-n-g...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya :D
    ditunggu yahhh kehadiran anda :D

    BalasHapus
  23. Yuk bermain Togel dan 13 games dengan uang asli dan dapatkan bonus freechip 5000 setiap hari nya hanya di kelinci99*casino dengan pasaran SDY, SGP HKG dan TOTO Macau yang ada setiap hari nya kecuali SGP untuk selasa dan jumat libur yach, main dan menang kan uang TUNAI nya dengan proses cepat pelayanan ramah dan nyaman dari kami CS yang 24 jam melayanin anda semua yukk segera daftar dan bermain yach pin : 2B1E7B84

    BalasHapus
  24. play bandarq dimana anda bisa menjadi bandar hanya di AJOQQ,net
    main dan menangkan sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  25. rasakan bermain secara online di ionqq
    min dp. 20ribu
    min wd. 20ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di IONqq

    BalasHapus

  26. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.20.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTPS://DEWALOTTO.WEBSITE

    BalasHapus
  27. Kenapa Mesti Mendaftar Di ERTIGAPoker ??
    Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus
  28. Tinggal download 1 aplikasi kamu langsung bisa bermain 7 game,,,
    Hanya di WWW^AJOQQ^N3T,,, yuk segera daftar dan bergabung bersama kami,,
    Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  29. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    BalasHapus
  30. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami ^_^
    Deposit yang sangat ringan cukup 50rb saja
    Anda sudah bisa bergabung bersama Fans^^83771nG $$

    Tersedia berbagai Permainan :

    * Sbobet Bola
    * Roulete / Bacarat
    * IBC
    * Ion Casino / Sicbo
    * 88Tangkas

    Support Bank : BCA , Mandiri , BNI , BRI , dan Danamon.

    Untuk lebih detail .. klik langsung ya : www,fansbetting,co :)

    BalasHapus

  31. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  32. Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99 dan dapatkan bonus FREECHIP setiap harinya dengan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84 di add yach ^^

    BalasHapus
  33. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    BalasHapus
  34. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  35. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
    Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

    BalasHapus
  36. rasakan bermain secara online di AJOQQ
    min dp. 15ribu
    min wd. 15ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di AJOQQ

    BalasHapus
  37. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  38. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  39. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  40. "Ingin Bermain Togel Online ?

    Tapi Ngak Tau Bandar Togel Online Yang Bisa Di Percaya ?

    Disini Nih , Kelinci99 Bandar Togel Aman & Live Casio

    Discount Terbesar 4D : 66% , 3D : 59%, 2D : 29%

    Untuk Member Baru Ada Freechips & Bonus Deposit

    Untuk Info Lebih Lengkap : KELINCI99.ORG
    Di Jamin 100% Aman & Terpercaya

    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2 Menit
    Minimal
    Deposit Rp.20.000
    Minimal Withdraw Rp.50.000
    Bet
    Invest Tidak Ada Batas Line

    Minimal Bet 1.000

    Tunggu Apa Lagi ?
    Daftar Sekarang Juga Di : www.kelinci99.casino/link.php?member=ddc"

    BalasHapus
  41. 4games dalam 1 akun (www,ionqq,org)
    main dan menangkan sebanyak banyaknya
    hanya di ionqq,org

    BalasHapus
  42. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  43. Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
    Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
    Daftar Di : HTTP://AREATOTO.NET
    Minimal Deposit Rp.20.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000,-
    Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
    Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
    Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
    Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
    Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
    Daftarkan Sekarang Juga : HTTP://AREATOTO.NET

    BalasHapus
  44. mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya gan

    BalasHapus
  45. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    BalasHapus
  46. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  47. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  48. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    BalasHapus
  49. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus
  50. Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekopqqpoker.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3
    http://bit.ly/2pQ7LMb
    http://bit.ly/2NJhXQa
    http://bit.ly/2OBa7NP
    http://bit.ly/2NJhXQa
    http://bit.ly/2yzfHFI
    http://bit.ly/2QQ884Z

    BalasHapus
  51. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus
  52. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus

  53. mari bergabung dengan kami di ionqq_C0M
    menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera bergabung yuk dengan kami ^^

    BalasHapus
  54. suka main game online ,tapi uang jajan terbatas guys??
    yuk, gabung bersama kami di F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar tidak perlu keluar bnyak uang nya ya guys,, cuma 50 rb loh kamu sudah bisa bergabung bersama kami , MINAT ????? yuk langsung saja ,
    untuk info lebih lanjut silahkan di add saja ya
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    BalasHapus
  55. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di agen Fansbetting ^_^

    BalasHapus
  56. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya :)

    BalasHapus
  57. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

  58. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus
  59. K3c3w4 d3ng4n 4g3n 0nl1n3 g4m3 y4ng l41n ... ?
    4y0 buru4n d4f74r d151n1 y4 **f4n5**bett**ing ^.^
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    BalasHapus

  60. FANSBETTING – MASTER AGENT JUDI TARUHAN BOLA ONLINE, CASINO, TOGEL, POKER TERBAIK DI INDONESIA

    FANSBETTING - Selamat datang bettors online Indonesia di website Agen Judi Online terpercaya Fansbetting. Bersama kami anda bisa bergabung dan mulai bermain di berbagai game seperti judi bola online,Poker Online,Casino Online,Togel online dan bolatangkas online.

    Fansbetting, Master Agent yang melayani pembuatan account untuk taruhan bola online seperti sbobet, ibcbet, cmdbet. Ada juga permainan Casino Online, Tangkas, Togel, dan Poker. Banyak yang sudah menjadi member setia FANSBETTING, dikarenakan sangat terjamin keamanan nya, dan sudah sangat Terpercaya. Selain Proses Deposit-Withdraw yang super cepat, FANSBETTING juga melayani tuntas setiap transaksi member setia nya.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola judi online di internet di indonesia, kami telah paham betul kebutuhan para bettors yakni kenyamanan, keamanan dan proses yang cepat dari deposit dan withdraw.

    Silahkan daftar dan menjadi member kami dengan mengisi form pendaftaran atau juga dengan menghubungi CS kami yang selalu online 24 jam di live chat. Dapatkan pelayanan yang cepat dan ramah dari kami agen judi online www.fansbetting.com.

    Game yang disediakan yaitu :
    * SPORTSBOOK:SBOBET,IBCBET,368BET.
    * LIVECASINO:338A-SBOBET CASINO,ION CASINO,CBO855.
    * BOLATANGKAS:TANGKAS777,88TANGKAS,BOLATANGKAS2,KLUB TANGKAS.
    * TOGEL:KLIK4D,ISIN4D.
    * POKER:SAHABATPOKER,ASIAPOKER77,POKERKING88,SENANGPOKER
    * NEW GAME : SABUNG AYAM

    Minimal Deposit 50.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-

    JOIN US : WWW.FANSBETTING.COM
    WHATSAPP: +855963156245
    WECHAT : fansbetting3
    line : fansbetting

    BalasHapus